Aksi Brutal ala “Jackass Forever”

Setelah 11 tahun, Jackass kembali lagi dengan aksi-aksi yang tetap brutal dan bikin ngilu.

“Jackass” baru saja meluncurkan trailer dari upcoming film terbaru mereka, “Jackass Forever”. Ini adalah film terbaru mereka, setelah “Jackass Presents: Bad Grandpa”yang rilis pada 2013 silam.

 

Jackass Forever

Trailer ini menggambarkan kembali bersatunya geng itu untuk pertama kalinya lengkap dengan cuplikan aksi “komedi brutal” khas Jackass yang mereka lakukan.

Sedikitnya, kita akan menyaksikan adegan Johnny Knoxville ditembak dari meriam, adegan digigit ular berbisa, toilet yang meledak, ditampar tangan raksasa, dan berantem sama banteng. Pokoknya sakit semuanya!

Jackass Forever

“Jackass Forever” kali ini menghadirkan Johnny Knoxville, Steve-O, Jason “Wee Man” Acuña, Chris Pontius, Dave England, Ehren McGhehey dan Preston Lacy. Bersama dengan tambahan pemain baru Sean “Poopies” McInerney, Jasper Dolphin, serta Zach Holmes dari Odd Future. Juga ada pemain tamu seperti Eric Andre, Chris Raab, hingga Tony Hawk yang turut meramaikan film ini.

Jackass Forever

“Merayakan kegembiraan kembali bersama dengan teman-teman terbaik dan tembakan yang dieksekusi dengan sempurna ke dingdong, kru Jackass asli kembali untuk aksi komedi yang lucu, sangat tidak masuk akal, dan seringkali berbahaya dengan sedikit bantuan dari beberapa pemain baru yang menarik,” begitu tulis sinopsis dari film ini.

Penasaran pengen nonton? “Jackass Forever” bakal rilis 22 Oktober nanti, dan kemungkinan akan menjadi film “Jackass”terakhir.

Sementara menunggu, tonton dulu trailer-nya di sini:

More Stories
Asteriska
Asteriska: Karena Alam adalah Rumah Kita