Foto: Umbro

Factory Records X Umbro

Cocok buat fans Factory Records Inggris.

Masih berhubungan dengan scene musik, kali ini Umbro melakukan kolaborasinya dengan label rekaman independen asal Manchester, Inggris, Factory Records.

Didirikan pada tahun 1978 oleh Tony Wilson dan Alan Erasmus, Factory Records memulai eksistensinyasebagai klub malam bulanan, tetapi tumbuh menjadi salah satu label independen paling berpengaruh dalam scene musik dunia.

Band rilisan mereka mencakup Joy Division, New Order, Happy Mondays, dan lain-lain. The Factory Records ini juga menjadi yang bertanggung jawab atas kehadiran klub malam ikonik, Hacienda. Bersama dengan New Order, mereka merevolusi musik Inggris saat itu.

Di rilisan Spring / Summer 21, koleksi kolaborasi Umbro dan Factory Records ini hadir dalam bentuk jersey sepak bola, yang didesain sesuai dengan tren ‘90-an dengan oversized fit dan kerah berkancing.

 

Foto: Umbro

Seragam kandang yang berwarna kuning, menawarkan pola hazzard yang identik dengan label dan The Hacienda. Desainnya menampilkan garis-garis kuning zig-zag, dan pita hitam dengan pola hazzard merah yang kontras di bagian bahu. Detail lebih lanjut termasuk kerah hitam, gambar ikon “Hearing Protection” di dada dan tulisan “The Factory” di bagian depan.

Foto: Umbro

Sebagai pilihan, tersedia juga jersey tandang berwarna hitam dan jersey ketiga dengan motif bergaris. Selain jersey, koleksi kolaborasi ini juga merilis celana pendek, bucket hat, dan jacket.

Koleksi Umbro X Factory Records bisa didapatkan melalui umbro.co.uk.

More Stories
Giovanni Rahmadeva Christabel Annora
Giovanni Rahmadeva dan Christabel Annora bersama di “Come & Go”