Foto dari Instagram

Friends: The Reunion Tayang 27 Mei 2021

Semua proses syuting mengalir apa adanya, tanpa naskah apapun.

Yes! Setelah “pamit” selama 17 tahun, akhirnya Rachel, Phoebe, Monica, Chandler, Ross, dan Joey bakal hadir lagi pada 27 Mei 2021 mendatang lewat “Friends: The Reunion” yang tayang di HBO Max.

Sayangnya, episode kali ini bukan episode yang baru dari TV series Friends yang asli.  Keenam pemainnya nggak akan memerankan peran mereka masing-masing kayak dulu. Di reuni ini, mereka akan tampil sebagai diri mereka sendiri yang bersama-sama mengunjungi lokasi syuting, mendapat kejutan, dan saling berbagi cuplikan di balik layar. Fyi, semua proses syuting ini disebutkan mengalir apa adanya, tanpa naskah apa pun.

Foto: ABC

Friends: The Reunion ini juga bakal bertabur bintang tamu. Akan ada David Beckham, BTS, Justin Bieber, James Corden, Cindy Crawford, Lady Gaga, Cara Delevingne, Kit Harington, Elliott Gould, Larry Hankin, Mindy Kaling, Tom Selleck, Christina Pickels, Thomas Lennon, Maggie Wheeler, Reese Witherspoon, Malala Yousafzai, dan James Michael Tyler yang ikutan nongol di sini.

Serial Friends pertama kali tayang pada 22 September 1994 dan berakhir setelah season ke 10 di 6 Mei 2004. Keenam pemeran utamanya yaitu Jennifer Aniston sebagai Rachel, Lisa Kudrow sebagai Phoebe, Courteney Coux sebagai Monica, Matthew Perry sebagai Chandler, David Schwimmer sebagai Ross, dan Matt LeBlanc sebagai Joey. Selama 10 tahun penayangannya (di Amerika), Friends mendapatkan 6 buah Emmy, termasuk 1 untuk serial komedi terbaik pada 2002.

 

More Stories
My Bloody Valentine Bergabung dengan Domino Records