Monkey to Millionaire

Monkey to Millionaire Merilis “YOU”

Sebuah “kelinci percobaan” dari Monkey to Millionaire.

Monkey to Millionaire baru saja merilis single terbarunya, “YOU”. Lagu ini bercerita tentang siapa saja yang selalu memiliki sudut pandang negatif untuk segala hal. Dia yang selalu mengkritik siapapun dan tidak pernah puas dengan apapun.

“YOU” dipilih sebagai kelinci percobaan Aghan dan Wisnu untuk merealisasikan ide-ide bermusik mereka. Selain karena pandemi yang membuat keduanya jarang bertemu, single ini memang akhirnya sengaja dibuat lebih “primitif”. Baik itu dari segi musik, sound, arrangement, dll. Menurut keduanya, pembuatan lagu dengan proses yang lebih minim (primitif) sudah jarang dilakukan. Terutama di single-single sebelumnya.

Khusus single ini, Wisnu ingin “YOU” rilis bersamaan dengan video klipnya. Digarap oleh Ade Firmansyah, video klip ini merupakan main supporting dari lagu ini. Tense dalam lagu lebih dikuatkan lagi melalui visual serta tema warna jingga yang dipilih. Fun fact, dari sisi negatif, orange atau jingga dapat bermakna kerapuhan secara emosi, tekanan, kegelisahan, ketidakdewasaan dan keputusasaan.

Single “YOU” dirilis Jumat, 1 Oktober 2021 dan sudah dapat dinikmati di berbagai digital streaming platform. Enjoy!

More Stories
EACH DAY REMAINS
EACH DAY REMAINS Merilis “In Our Mind”