Luka Doncic NBA 2K22

NBA 2K22: Fitur Baru, Makin Seru

Luka Doncic jadi cover, siap dirilis 10 September.

Salah satu games yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar basket, NBA 2K22, dipastikan akan rilis pada 10 September 2021 mendatang.

Belakangan ini, NBA 2K22 sudah mulai ngasih bocoran-bocoran beberapa gameplay-nya di berbagai media, di mana mereka kasih lihat beberapa tampilan in-game dan fitur-fitur terbaru dari NBA 2K22.

Sekilas, kita bisa lihat ada beberapa fitur terbaru seperti musim yang diperpanjang dalam mode MyCAREER, fitur The City, dan beberapa skill offense defense yang ditambahkan. Satu hal yang pasti, tampilan animasi dari NBA 2K22 ini terlihat lebih detail dan meningkat daripada seri sebelumnya.

Luka Doncic NBA 2K22

Untuk fitur MyCAREER NBA 2K22 di PS5 dan Xbox Series X|S, permainan tidak hanya akan fokus pada karir basket, tapi juga “side venture” yang akan menjadi karir sampingan para pemain, seperti di industri fashion atau musik hip hop. Jadi kira-kira, nantinya para player juga bisa memulai karirnya sebagai rapper atau fashion designer. Seru!

Selain itu, NBA 2K22 untuk PS5 dan Xbox Series X|S akan menggabungkan MyCAREER dan The City menjadi satu dengan karakter baru dan storyline yang lebih menarik. Sayangnya, The City tidak tersedia untuk pemain di Nitendo Switch, PS4, Xbox One dan PC, mereka akan diarahkan ke 2K Cruise.

Oh iya, kali ini giliran bintang Dallas Maverick, Luka Doncic, yang didapuk sebagai cover utama di games NBA 2K22 ini.

Luka Doncic NBA 2K22

Dan untuk merayakan ulang tahun NBA ke-75, NBA 2K22 akan dirilis dalam tiga edisi yang berbeda, serta akan menghadirkan Kareem Abdul-Jabbar, Dirk Nowitzki dan Kevin Durant di cover-nya.

NBA 2K22

Nantinya NBA 2K22 bisa dimainkan secara cross-play melalui beberapa platform seperti PlayStation 4, PlayStation5, XboX Series X/S, XboX One, PC,dan Nintendo Switch.

Penasaran pengen mainin NBA 2K22? Sabar dulu sampai 10 September ya!

More Stories
Lakers Series
Serial Dokumenter LA Lakers Akan Rilis 2022