NBA 75
Foto: sportslogos.net

NBA 75: Serba Istimewa di Perayaan ke-75

NBA akan mengumumkan 75 pemain terbaik sepanjang sejarah.

National Basketball Association (NBA) akan merayakan ulang tahun ke-75 di musim 2021-2022 mendatang dan siap menghadirkan berbagai keseruan di “NBA 75” ini.

Salah satunya adalah pengumuman 75 pemain terhebat sepanjang, sebagai bagian dari perayaan untuk memberi penghormatan kepada sejarah dan pencapaian liga.

NBA 75

Tujuh puluh lima pemain terbaik NBA sepanjang masa akan dipilih oleh panel yang terdiri dari pemain saat ini dan sebelumnya, pelatih, manajer, eksekutif tim, media, dan akan diumumkan pada Oktober mendatang, bulan yang sama saat musim dimulai.

 

“Musim 2021-2022 akan benar-benar istimewa karena kami merayakan 75 tahun basket NBA,” kata komisaris NBA Adam Silver. “Kami berharap dapat menghormati para pemain dan tim, baik dulu maupun sekarang, yang telah menginspirasi banyak generasi penggemar di seluruh dunia,” tambahnya.

Nike NBA 75

Di perayaan ini NBA 75 juga akan menampilkan debut rancangan seragam baru Nike untuk merayakan Musim Perayaan Ulang Tahun ke-75 dengan unsur berbentuk berlian. Selain Nike, New Era juga akan merilis topi bermotifkan motif berlian simbol ulang tahun ke-75 pada NBA Draft dan Tip Off Edition caps 2021. Sementara untuk bola, brand Wilson akan menjadi mitra bola pertandingan yang baru.

Wilson NBA 75

Musim perdana NBA berlangsung pada 1946-47 dan menampilkan 11 tim, termasuk tiga franchise aktif: Boston Celtics, New York Knicks, dan Philadelphia Warriors yang saat ini dikenal sebagai Golden State Warriors.

More Stories
Asteriska
Asteriska: Karena Alam adalah Rumah Kita