Penyalin Cahaya

“Penyalin Cahaya” Akan Tayang di Netflix

Film peraih nominasi terbanyak FFI ini akan tayang di Netflix awal tahun depan.

“Penyalin Cahaya” akan tayang di Netflix pada 13 Januari 2022. Netflix mengabarkan berita ini via postingan Instagram dan Twitternya.

Film karya sutradara Wregas Bhanuteja terus melanjutkan prestasinya setelah sebelumnya sukses meraih 17 nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2021 termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Penulis Skenario Terbaik, hingga Pemeran Utama Pria dan Perempuan Terbaik.

Sebelum dikonfirmasi tayang di Netflix, film yang didedikasikan untuk menyuarakan isu kekerasan seksual yang selama ini ditutup-tutupi banyak masyarakat Indonesia ini telah diputar pada 12 dan 14 Oktober 2021 di Lotte Cinema Centum City.

Pemeran utama, Shenina Cinnamon, mengumumkan via akun pribadinya bahwa “Penyalin Cahaya” akan tayang sebagai Netflix Original Worldwide.

Penyalin Cahaya

Selain dibintangi Shenina Cinnamon dan Chico Kurniawan, film ini juga dibintangi aktor muda dan senior lain. Di antaranya adalah Lutesha, Dea Panendra, Jerome Kurnia, Giulio Parengkuan, Lukman Sardi, Ruth Marini, Donny Damara, dan Yayan Ruhian.

“Penyalin Cahaya”, yang memiliki judul internasional “Photocopier” ini juga sempat ditayangkan perdana di Busan International Film Festival (BIFF) di Korea Selatan pada Oktober 2021 kemarin.

More Stories
Luka Doncic NBA 2K22
NBA 2K22: Fitur Baru, Makin Seru