Sudah Siap untuk “Money Heist” Season 5?

Shooting sudah rampung dan dipastikan tayang tahun ini.

Netflix baru saja mengumumkan kalau rangkaian shooting untuk serial perampokan paling populer Netflix, “Money Heist” season 5, baru saja selesai dilakukan.

“Apa yang dimulai sebagai pencurian, berakhir sebagai sebuah keluarga. Ini adalah akhir produksi dari bagian kelima ‘La Casa de Papel’ / ‘Money Heist’. Terima kasih untuk semua penggemar karena telah menjadi bagian dari La Resistencia! Kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cerita ini berakhir,” begitu kira-kira isi cuitannya.

 

Tidaknya hanya pengumuman rampungnya syuting, Netflix juga mengabarkan bahwa musim terbaru Money Heist itu akan tayang tahun ini.

“Kami menghabiskan waktu hampir setahun untuk memikirkan bagaimana cara memecah grup ini. Bagaimana cara menempatkan Profesor dalam garis ini, bagaimana cara masuk ke dalam situasi yang karakternya tidak perlu berubah,” ujar Alex Pina, kreator dan showrunner “Money Heist”.

“Hasilnya ada di bagian kelima dari ‘La Casa de Papel’. Perang ini mencapai tingkat yang paling ekstrem dan ganas tetapi juga merupakan musim yang paling epik dan menarik,” kata Alex melanjutkan.

Foto: @pedroalonsoochoro

Buat yang belum tau, “Money Heist” adalah serial Spanyol tersukses yang produksi Netflix yang tayang sejak 2017.

Berjudul asli “La Casa de Papel”, serial ini bercerita tentang seorang pria yang disebut The Profesor (Alvaro Morte) yang merekrut sekelompok orang dengan kemampuan khusus untuk melakukan perampokan yang terencana sangat rapi dan teliti.

Para perampok ini memiliki nama-nama kota sebagai panggilannya, untuk menghindari terbukanya identitas pribadi masing-masing.

Penasaran melihat Professor, Tokyo, Rio, Denver, Helsinki Lisboa, dkk beraksi? Mari kita tunggu sama-sama.

More Stories
“Lamunan Senja” dari Hello Benji and the Cobra