Taj Dharmadji

Taj Dharmadji Merilis “Permanent Blue”

Tampil lebih kalem di single-nya kali ini.

Setelah merilis lagu Loose on the Dancefloor yang upbeat, kali ini Taj Dharmadji sedikit tone down dengan merilis lagu Permanent Blue.

Di single ketiga ini, Taj Dharmadji seperti bercerita bagaimana dia bertemu seseorang yang bisa membuat dirinya nyaman dan membuat dunianya kembali cerah. Lagu ini membawa kita tenggelam kepada sebuah perasaan saat kita sulit mengatakan kepada dia yang kita sukai, kalau kita menyukainya lebih dari seorang teman.

Taj Dharmadji - Permanent Blue

Kita bisa mendengarkan karakter lain dari vokal Taj Dharmadji melalui lagu Permanent Blue, yang memiliki lirik yang sentimental namun ringan untuk didengar. Kita seakan dibawa tenggelam ke dalam perasaan Taj Dharmadji saat dirinya sulit mengutarakan perasaannya kepada seseorang yang membuat dirinya nyaman dan diungkapkan secara manis di lagu Permanent Blue. Lagu ini menceritakan bagaimana awalnya hidup kita cukup monoton, tapi kehadiran dirinya justru membawa matahari ke dalam langit kita yang hanya berwarna biru.

Penasaran dengan lagunya? Permanent Blue dari Taj Dharmadji sudah bisa didengarkan di seluruh digital musik streaming dan youtube.

More Stories
Warren Hue
Warren Hue dan Microsoft Ai Technology Meluncurkan  “Too Many Tears”