Jackass

Total Tagihan Medis Pemeran “Jackass” Rp341 Miliar

Tenang, ini belum termasuk tagihan medis pemeran pengganti di Jackass.

Menurut studi terbaru dari Nova Legal Funding, pemeran Jackass telah mencatatkan lebih dari 24 juta US dollar atau sekitar Rp341 miliar untuk total biaya tagihan medis sepanjang sejarah filmnya.

Ini meliputi 79 cedera yang pernah dialami oleh Johnny Knoxville, Steve-O, Chris Pontius, Ehren McGhehey, Dave England, Jason ‘Wee-man’ Acuña, dan Preston Lacy.

Knoxville jadi juara dengan tagihan pengobatan tertinggi, Rp122 miliar, yang mencakup pengobatan untuk gigitan buaya 1,4 miliar, pendarahan otak yang dideritanya saat syuting film terbaru ‘Jackass Forever’ 35 miliar, dan 16 gegar otak 57 miliar.

Lalu ada McGhehey di urutan kedua yang menghabiskan biaya pengobatan lebih dari Rp105 miliar, termasuk 38 miliar karena tiga kali patah leher dan 17 miliar untuk benerin idungnya yang empat kali patah.

Selanjutnya ada Steve-O di urutan ketiga dengan Rp82 miliar, Dave England keempat dengan Rp23,4 miliar, sementara Acuña dan Lacy berada di urutan terbawah dengan masing-masing Rp9,6 miliar dan Rp1,06 miliar.

Jangan sedih, total biaya biaya $ 24.263.000 (Rp341 miliar) ini belum termasuk pengobatan pemeran pengganti di seluruh film Jackass. Kalau ditotal semua, perkiraan tagihan pengobatannya mencapai lebih dari $38 juta atau sekitar 540 miliar Rupiah! Nggak kebayang perasaan perusahaan asuransinya.. Sedih pasti.

 

 

 

More Stories
Meme Museum
9GAG Membuka Museum Meme