Vintage Glasses

Vintage Glasses merilis “Invasi Batas Utara”

Nggak cuma album musik, "Invasi Batas Utara" juga akan dirilis dalam format film mini dokumenter.

Vintage Glasses adalah band rock dari kota Medan, Sumatera Utara. Diperkuat oleh Irhas Triputra Nugroho (Aas) dan Novriyadi Tari Fahlevi (Opi), Vintage Glasses baru saja merilis album penuh mereka yang berjudul Invasi Batas Utara.

Album ini banyak bercerita tentang keseharian Aas dan Opi dalam menjalankan Vintage Glasses sebagai sebuah band rock n roll, dan pergerakan mereka di komunitas motor kustom The Wild Brain Workshop (TWBW). Musik yang riuh, penuh distorsi, dengan lirik yang memacu adrenalin menjadi karakter utama lagu-lagu yang terdapat di album ini.

Invasi Batas Utara

Lagu Easy Ride dan Motorpsycle menjadi pengecualian, lagu instrumental dan bertempo pelan tersebut memang terinspirasi dari perjalanan riding dan camping mereka saat dalam kondisi santai menikmati panorama di Danau Toba.

Nggak cuma album musik, Invasi Batas Utara juga akan dirilis dalam format film mini dokumenter. Film ini akan menceritakan perjalanan Vintage Glasses, pergerakan sosial Aas dan Opi di komunitas motor kustom The Wild Brain Workshop (TWBW), proses pengerjaan album, dan interview dengan beberapa sosok yang memiliki pengaruh di dalam perjalanan Vintage Glasses.

Saat ini album Invasi Batas Utara sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform, sementara film Invasi Batas Utara akan segera dirilis dalam waktu dekat.

More Stories
Slowright
Slowright Melepas “Jejak”