Warren Hue
Foto: Warren Hue

Warren Hue dan Microsoft Ai Technology Meluncurkan  “Too Many Tears”

Ini merupakan single utama dari album 88rising "Head In The Clouds 3".

Rapper, penyanyi, dan produser berumur 18 tahun asal Indonesia, Warren Hue meluncurkan lagu terbaru berjudul “Too Many Tears” melalui 88rising, pada Kamis (20/5) kemarin. Ini merupakan single utama dalam album kolaborasi Head in the Clouds 3.

Lagu ciptaan Jacob Ray ini memiliki irama menyentuh dari permainan perkusi serta lirik yang menggugah suasana hati dan dibawakan dengan sempurna lewat vokal dari Warren. Video musik dari lagu ini disutradai oleh James Defina (Post Malone, Joji, Future, Rich Brian).

Warren Hue
Foto: Warren Hue

Too Many Tears merupakan lagu emosional tentang berbagai impian yang aku miliki. Lagu inimenggambarkan kenyataan ketika aku mengejar mimpi dan bagaimana orang memperlakukanku ketika berada di proses tersebut,” kata Warren.

Head in The Clouds 3 merupakan kelanjutan dari rangkaian album ikonik para penyanyi 88rising.

Perilisan album Head In The Clouds 3 ini berbarengan dengan peluncuran TOOMANYTEARS.AI, di mana 88rising dan Microsoft bekerjasama untuk memperkenalkan pengalaman audio-visual menggunakan teknologi AI yang bertujuan menganalisa video pemandangan dari San Gabriel Valley sekaligus mengetahui versi asli dari lagu tersebut. Klik di sini untuk melihatnya.

Hal ini merupakan terobosan ketiga kalinya bagi Microsoft dengan melibatkan AI ke dalam proyek musik, mengikuti apa yang telah dilakukannya pada kota kembar dengan melibatkan artis Björk dan Julianna Barwick.

TOOMANYTEARS.AI menandai kedinamisan San Gabriel Valley – salah satu daerah dengan keragaman etnis di Amerika Serikat dan juga menjadi rumah bagi perkembangan populasi dan budaya Asia-Amerika.

 

 

More Stories
NBA 75
NBA 75: Serba Istimewa di Perayaan ke-75