Wolfza X Tanayu

Wolfza X Tanayu

Bersama merilis single "The Sun In The Ocean".

Duo electronic pop kakak beradik, Mohammad Irsan dan Handy Muchlis yang tergabung dalam WOLFZA berkolaborasi bersama Tanayu dan merilis single The Sun In The Ocean. Ini merupakan sebuah single yang menyuarakan optimisme dalam menghadapi kehidupan.

Lebih dalam lagi, single ini mempunyai makna untuk mengajak orang-orang yang pernah berada di titik tersulit untuk bangkit dari kegagalan dari semua impian dan cita-citanya yang belum bisa tercapai juga mengajak para pendengar meninggalkan semua kesedihannya dan mencoba untuk mendapatkan ketenangan hati.

Wolfza X Tanayu

Dengan kondisi pandemi yang masih belum berakhir, proses dalam pembuatan single ini dilakukan secara terpisah. Apalagi mengingat Wolfza dan Tanayu berada di beda kota, Wolfza di Bandung dan Tanayu di Jakarta. Begitupun proses foto untuk artwork dan materi promosi, semua dilakukan secara terpisah dan memanfaatkan teknologi digital imaging untuk editing-nya.

The Sun In The Ocean merupakan single kedua dari Wolfza setelah sebelumnya merilis single pertama yang berjudul No Time For a Reason pada 2020 silam. Untuk berkenalan lebih lanjut dengan WOLFZA, silakan kunjungi laman Instagram mereka di @wolfzamusic.

More Stories
Sieve
Sieve Merilis Album “Biara”