The Sounds Project 2024
Tas JanSport 2023

JanSport Rilis Koleksi Terbaru 2023: “Always With You”

JanSport siap menemani aktivitas harian atau bertualang di akhir pekan.

Pasti udah familiar dong sama brand JanSport?

Yoi, brand backpack yang terkenal karena kualitasnya yang awet dan desainnya yang everlasting ini emang udah banyak dipercaya sebagai tas harian yang bisa diandalkan.

Nah, Rabu (28/6) kemarin, JanSport, baru aja merilis koleksi terbarunya yang bertemakan “Always With You”, yang menawarkan beberapa pilihan desain tas yang pastinya cocok buat kita pakai harian atau untuk bertualang di akhir pekan.

JanSport Indonesia 2023
Launching koleksi ini digelar kemarin di Blok M Plaza, yang menampilkan seri terbarunya dalam penampilan fashion show, dance, dan rap battle performance.


Selain ransel, koleksi Musim Gugur 2023 ini juga mencakup berbagai aksesori, mulai dari tas pinggang serbaguna, tas selempang, sleeve laptop yang kokoh, hingga organizer, yang menawarkan ruang penyimpanan tambahan dan kemudahan untuk petualangan sehari-hari.

JanSport Indonesia 2023
“JanSport selalu identik dengan daya tahan, kenyamanan, dan gaya. Koleksi ini menghadirkan gagasan tentang persahabatan yang abadi dalam setiap produk dengan kualitas dan estetika yang tak tertandingi dalam setiap produk,” kata Janki Cahyadi, President Direktur PT Multifortuna Sinardelta, official distributor merk JanSport di Indonesia.

JanSport Indonesia 2023

Nah, buat yang pengen update sama koleksi JanSport, langsung aja mampir ke @jansport_id atau ke www.jansport.co.id.

Seluruh koleksi baru JanSport akan tersedia untuk dibeli mulai 28 Juni 2023 baik di toko offline maupun online.

 

More Stories
Irwin Ardi - Thumb Rider
Irwin Ardy Rilis “Thumb Rider”