Sounds Project
Vans x Timberland

Kolaborasi Vans dan Timberland Bernama Half Cab Hiker

Ketika dua siluet sepatu iconic bersatu, jadilah koleksi apik ini.

Persekutuan dua brand terjadi lagi. Kali ini antara dua brand sepatu kenamaan, Vans dan Timberland. Ya, di penghujung 2022 ini, untuk pertama kalinya, mereka bekerja sama merilis sebuah koleksi kolaborasi.

Hasilnya adalah sebuah kolaborasi bernama Vans Skateboarding x Timberland Half Cab Hiker, yang secara garis besar adalah gabungan sepatu skate dan boot hiking.

Half Cab Hiker adalah perpaduan sejati antara Half Cab dan Timberland’s Euro Hiker, sepatu hiking ringan namun kokoh yang awalnya dirilis pada tahun 1988.

Vans Timberland

Meskipun Euro Hiker terkenal sebagai sepatu “anak gunung”, sesungguhnya sepatu boot ini ideal digunakan di berbagai medan, termasuk perkotaan.

Menggunakan material kanvas dan kulit premium Timberland, sepatu ini menawarkan lapisan ReBOTL™ yang terdiri dari 50% plastik daur ulang. Koleksi ini tersedia dalam pilihan warna Gandum dan Cokelat/Olive.

Vans Timberland

Selain dua koleksi tersebut, Vans menawarkan reinvention asli Sepatu Bot Tahan Air Premium 6 Inci Timberland. Sepatu, yang pertama kali rilis pada 1973, ini diredesain dengan semangat streetwear. Masih terinspirasi dari kultur skate, boots berwarna hitam ini diberi nama: Vans Skateboarding x Timberland 6-Inch Boot.

Kolaborasi Vans Skateboarding x Timberland diluncurkan pada 20 Desember melalui toko ritel Vans & Timberland tertentu, website Vans, dan situs web Timberland. Half Cab Hiker dibanderol $160 USD sedangkan Boot 6-Inch dijual seharga $230 USD.

Gimana, tertarik sama koleksi ini?

More Stories
Friends: The Reunion Tayang 27 Mei 2021