The Sounds Project 2024
Ben Sihombing

Ben Sihombing Bawa 1995 ke Tahun 2021

Lewat single terbarunya, “Telah Terbiasa”.

Ben Sihombing kembali menyuguhkan nuansa pop ‘80-‘90-an pada single terbarunya, Telah Terbiasa, di mana sound dan vibe ini konsisten diangkat Ben Sihombing pada single-single sebelumnya seperti Sebegitunya dan Nafasku.

Uniknya, untuk pertama kalinya, Ben menyanyikan lagu yang bukan ciptaannya sendiri. Kali ini, Ben menginterpretasi lagu Telah Terbiasa yang dulu popular dinyanyikan oleh Rita Effendi. Yang kebetulan Rita Effendi merilis lagu ini di tahun 1995, tahun di mana Ben Sihombing lahir.

Ben Sihombing - Telah Terbiasa

Melalui lagu Telah Terbiasa, kita akan diajak bagaimana perasaan seseorang yang sudah lama tidak menikmati perasaan mencintai dan terbiasa sendiri, akhirnya menemukan seseorang yang menjadi pelabuhan hati setelah berkelana seorang diri. Melalui lagu ini, kita pun diajak untuk menikmati lagu tahun 1995 dibawakan secara modern ke tahun 2021.

Lagu ciptaan Budi Bidhun dan Sekar Ayu Asmara ini liriknya pun terasa jujur dalam menyampaikan bagaimana perasaan seseorang saat sudah menemukan dia yang didambakan sejak lama.

Telah Terbiasa sudah tersedia di seluruh platform musik digital dan musik videonya bisa disaksikan di kanal Youtube E-Motion Entertainment.

More Stories
Endank Soekamti NFTL
Endank Soekamti Merilis Debut NFT