Sounds Project
Hazel

Hazel Merilis “Over My Head”

Lama “tertidur” shoegazer asal Jakarta ini kembali “menatap sepatu”.

Hazel adalah satu dari beberapa obscurity di scene lokal yang tertidur lama dan kini kembali aktif. Seperti berurusan dengan hal yang belum selesai, Hazel memilih untuk hadir kembali tak hanya dengan beberapa personil baru tambahan tetapi juga lagu terbaru.

“Over My Head” menjadi lagu perdana terbaru yang dirilis band yang sudah berdiri sejak 2005 bersama Tarsius Records. Dirilis ulangnya materi lama mereka di sub label dari Anoa Records ini turut menjadi pemantik energi bagi Adnan Rio (gitar) dan Ade Kris (drum), dua pendiri Hazel tersisa ini untuk bermusik kembali di Hazel.

Hazel - Over My Head

“Orang pertama yang kami ajak, adalah salah seorang personil Hazel terawal, Wawan,” kata Ade. Wawan sendiri adalah gitaris dari Ballads of the Cliche. Hazel kemudian mengajak Prima eks Belladonna sebagai vokal, dan Peter dari Damascus sebagai bassist. Perpaduan karakter dari beberapa personil baru turut memberikan warna tersendiri di lagu terbaru mereka.

Jika tidak ada perubahan, pada tahun ini mereka juga berencana merilis EP terbaru mereka setelah setahunan lalu merilis EP kumpulan single lawas mereka di Tarsius Records. Pingkan dari Dive Collate, band shoegaze dari Bali juga akan berkolaborasi dengan Hazel untuk mengisi suara latar di EP tersebut.

Single “Over My Head” sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform.

More Stories
Ben Sihombing
Ben Sihombing Bawa 1995 ke Tahun 2021