Tigapagi

Menikmati Konser Syahdu Tigapagi

Sebuah konser perayaan 10 Tahun Roekmana's Repertoire

Lama nggak kedengaran, Tigapagi bikin kejutan untuk para pendengarnya nih. Yoi, Sabtu, 30 September 2023 kemarin, grup musik asal Bandung yang diperkuat oleh Sigit Pramudita (vokal, gitar), Prima Dian Febrianto (gitar), Indra Kusharnandar (keyboard, synthesizer, piano), Achmad Kurnia (selo, gitar), dan yang terbaru, Sekaranggi (vokal, synthesizer) baru aja menggelar konser bertajuk “10 Tahun Roekmana`s Repertoire” di Where De Majestic (AACC), Braga, Bandung.

Tigapagi

Selain personil inti, di konser eksklusif yang berlangsung kurang lebih 2 jam lamanya ini, Tigapagi juga turut dibantu oleh beberapa rekan musisi lainnya seperti Sidiq Subandrio (flute), Aji Bhakti (violin), Adam Senja (viola), Yasin Jenara (violin), dan R. Feraldi.

Nggak cuma itu, yang bikin pecah Tigapagi turut menghadirkan beberapa penyanyi solo Indonesia kenamaan antara lain Monica Hapsari, Bilal Indrajaya, Danilla Riyadi, Kidung Paranandita, sampai Ajie Gergaji untuk menyanyikan dan memainkan lagu-lagu di album “Roekmana’s Repertoire”.

Tigapagi

Tentu saja, dengan susunan lagu, aransemen musik dan artis tamu yang disuguhkan membuat suasana konser Tigapagi terasa megah dan mewah karena diiringi oleh alat musik orkestra serta dekorasi panggung yang klasik.

Yang bikin makin syahdu, seluruh pengunjung dianjurkan untuk nggak memainkan hp atau mengambil gambar/video selama gelaran konser berlangsung. Tentunya ini bikin para penonton bisa makin kondusif menikmati set yang dibawakan malam itu.

Tigapagi

Sekedar informasi aja nih, konser “10 Tahun Roekmana’s Repertoire” ini terselenggara berkat kerja sama antara Tigapagi dan Demajors.

Lantas, apakah selepas konser ini Tigapagi akan merilis single atau album baru dalam waktu dekat? Yah, kita lihat saja nanti.

 

Foto-foto oleh Hafizanshidqi (@hafizanshidqi)

More Stories
Sillas
Senandung Indie Pop Berlisan Jazirah Arab dari Sillas