Gabriel Mayo

Modernisasi Gabriel Mayo Lewat “Middle Man”

Single terbaru dari Gabriel Mayo, balada dengan sentuhan modern.

Penyanyi-penulis lagu independen asal Surabaya, Gabriel Mayo, kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Middle Man” pada Jumat 18 Maret 2022 lalu.

Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang membutuhkan orang lain untuk membantu mereka dalam berkomunikasi. Tak hanya dalam kehidupan asmara, permasalahan ini seringkali kita temui dalam setiap sisi kehidupan lainnya.

“Komunikasi itu penting banget, nggak nutup kemungkinan butuh orang lain biar apa yang ingin saya sampaikan dapat diterima orang lain,” kata Mayo tentang cerita lagunya.

Middle Man - Gabriel Mayo

Lagu ini sangat berbeda dari rilisan-rilisan sebelumnya yang terdengar Folky, Country, dan Blue Grass. Meski masih dengan benang merah balada, namun sepertinya musisi yang juga tergabung dengan band Vox ini sedang mengeksplor warna yang lebih modern. Bahkan suara gitar akustik yang kerap menjadi ciri khasnya sudah tak lagi terdengar.

Penasaran dengan karya terbaru dari Gabriel Mayo? “Middle Man” sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform.

 

More Stories
Reality Club
Reality Club Merilis “You Let Her Go Again”