Sounds Project
The Hollowcane

The Hollowcane Gelisah dengan Perubahan Semesta

Alam semakin cepat berubah, gunung menjadi gedung dan tanah menjadi aspal.

The Hollowcane, kuartet indie rock asal Bandung yang beranggotakan Ega Mp (Guitar vocal), Ilham (Bass), Anjar (Synthesizer) dan Dicky (Drum), baru saja merilis single terbarunya, Inner Stance, pada 11 Juli 2022, bertepatan dengan Hari Populasi.

Inner Stance bisa dikatakan juga sebuah perspektif yang dipunyai manusia dalam setiap diri masing-masing.Lirik dalam lagu ini mengesankan kegelisahan seperti yang dijelaskan oleh The Hollowcane bahwa perubahan semesta malah menjadi tidak lebih baik.

“Alam semakin cepat berubah, gunung menjadi gedung dan tanah menjadi aspal,” ujar Ega MP.

Inner stance

Proses pembuatan Lagu ini direkam di Basecamp The Hollowcane, mixing mastering oleh Yoni Gayot, aransemen musik oleh Anjar dan Uus (Baus) dan dibantu juga oleh Kaulika Hatmadi sebagai pengisi suara wanita. Selain di bagian teknis pembuatan lagu, perilisan single ini juga didukung oleh Converse Indonesia yang bersedia mendukung setiap proyek dari The Hollowcane.

Sebagai informasi, nantinya Lagu ini akan menjadi soundtrack video skateboard yang akan dirilis juga pada Agustus 2022 ini. Jika tidak ada perubahan, The Hollowcane akan merilis album kedua dan single ini menjadi jembatan penguhubungnya.

The Hollowcane

Kalau penasaran, saat ini lagu Inner stance secara eklusif dirilis melalui website official The Hollowcane dan nantinya akan disebar luaskan melalui platform digital lainnya.

More Stories
Bilal Indrajaya
Bilal Indrajaya Merilis “Niscaya”