The Sounds Project 2024
Waham

WAHAM Merilis EP ‘Self-Diagnose’

EP ini dirilis dalam format fisik melalui Microdose Records.

WAHAM adalah trio medical-rock asal Bandung yang beranggotakan Sena Muzak (gitar, vokal), Kristaldi Klaudiawan (bass), dan Muh Siddik (gitar, synth). Karya-karya mereka kebanyakan mengeksplorasi tema-tema kesehatan mental.

Tema ini juga yang dihadirkan dalam EP mereka, “’Self-Diagnose” yang dirilis dalam format fisik pada Juli 2023 ini, melalui label rekaman Microdose Records.

Waham

Melalui EP ini, WAHAM coba mengajak pendengarnya untuk merenung dan merasakan perjalanan batin yang mendalam. Setiap lagu dalam album ini mereka katakan dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan atmosfer yang memikat dan mempengaruhi emosi para pendengarnya.

“Kami sangat senang bisa merilis album EP ‘Self-Diagnose’ dalam format fisik melalui Microdose Records. Melalui format ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih nyata dan intim kepada pendengar kami,” kata mereka.

Waham

WAHAM juga berencana untuk mengadakan serangkaian konser dan pertunjukan langsung untuk merayakan perilisan album EP ‘Self-Diagnose’. Detail tentang jadwal tur dan penampilan akan segera diumumkan oleh band.

Kalau penasaran dengan lagu-lagunya, EP ini bisa dipesan melalui halaman resmi Microdose Records dan info-info lainnya juga bisa langsung cek di instagram WAHAM.

More Stories
January Christy
Masa-Masa Rekaman Awal: January Christy Bersama Harry Roesli